Powered by Blogger.

15 Tempat Menikmati Aromatherapy Massage Terbaik di Seminyak

Posted by Pulau Bali


Aromatherapy Massage adalah sebuah perawatan tubuh yang menggunakan minyak aromaterapi sehingga fungsi utama ketenangan jiwa dan raga dapat tercapai. Selagi di Bali, nikmati perawatan tersebut di 15 salon terbaik ini.

1. LAGOON SPA SEMINYAK 

Lokasi: Villa Seminyak Estate & Spa, Jalan Baik-baik

Lagoon Spa Seminyak bertempat di Villa Seminyak Estate & Spa dan telah melayani para pelanggan sejak tahun 2003. Di masing-masing 10 double spa villa kami yang memiliki bau harum alami dari tumbuhan, para pelanggan dapat mengalihkan diri bersama-sama dengan pasangan atau rekan kerja dari segala kesibukan yang ada.

Seluruh terapi disini diambil dari tradisi Asia menggunakan beberapa ekstrak buah dan bahanalami untuk membersihkan tubuh secara keseluruhan serta membawa relaksasi terdalam. Bagi para pelanggan yang ingin merasakan suasana Yunani kuno dapat mencoba Jacuzzi lengkap dengan gelembung air dan tema Roma. Bersiaplah untuk dikelilingi perasaan damai dan teanng di dalam Lagoon Spa.
Spa ini juga menyediakan paket khusus bagi para pria, dimulai dari Pevonia Organic Facial untuk melembutkan serta memberi suplemen pada kulit, Refrehsing men untuk menyegarkan dan melembabkan kulit, dan Rejuvenating Men yang merupakan sebuah paket lengkap terdiri dari perendaman kaki, pemijatan, serta Pevonia Organic Facial dan ditutup dengan manis oleh minuman kesehatan pilihan anda.
Pilihan treatment:
- Seminyak Estate Massage (1.5 jam)
Aromatherapy Massage (1.5 jam)

2. SPA EN PROVENCE BY L'OCCITANE AT SEMINYAK
Lokasi: Jl. Kayu Aya
Provence Spa by L'Occitane adalah sebuah fasilitas kecantikan eksklusif untuk memenuhi kebutuhan tiap individu unik seperti Anda. Menawarkan menu perawatan tubuh yang terinspirasi dari ritual kecantikan natural untuk keamanan dan kenyamanan konsumen. Tidak hanya manfaat cantik, manfaat sehat jiwa dan raga pun bakal Anda rasakan setelah melakukan rangkaian perawatan di sini. Perawatan aromatherapy yang disediakan di sini menggunakan Aromachologie Essential Oils yang dipakai selama massage dengan teknik khusus yang bertujuan secara spesifik untuk membantu Anda mengurangi ketegangan di area punggung dan bahu.
Pilihan treatment:
- Back & Shoulder Relief (30 menit)
- Aromachologie Relaxing Massage (1 jam)

3. TAMAN MERAH SPA
Lokasi: Jl. Raya Petitenget No. 469
Taman Merah Spa tampil dalam desain modern lewat pemilihan perabot bergaya kontemporer dalam dimensi warna  merah yang dinamis. Mereka pun membawa jenis perawatan tradisional dan alami Bali untuk diperkenalkan secara meluas pada traveler internasional. Dilengkapi dengan terapis kecantikan yang dibekali ilmu dan keterampilan penyembuhan ala Bali maupun modern, dengan tujuan untuk memberi layanan berkualitas, tak ketinggalan tulus bagi setiap tamunya. Perawatan berbasis aromatherapy yang disediakan di sini menggunakan aromatherapy oils yang bermanfaat untuk mengembalikan mood dan kesehatan Anda.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1.5 jam)

4. EASTERN GARDEN MARTHA TILAAR SPA
Lokasi: Jl. Camplung Tanduk No. 5A
Eastern Garden Martha Tilaar Spa tergabung dalam Martha Tilaar Group, salah satu industri kecantikan terbesar di Indonesia. Dimiliki oleh keturunan Indonesia, Martha Tilaar berkomitmen untuk memberikan produk kecantikan terbaik yang alami dan eksotis dengan desain paket menggambarkan kebudayaan Indonesia. Bangunan Eastern Garden sendiri mewakili gaya rumah Jawa lama dengan sedikit kombinasi pernak-pernik dari China dan India. Dapatkanlah pengalaman perawatan spesial di sini dan biarkan diri Anda menjadi seorang bangsawan Jawa, dilayani oleh para stafnya yang ramah. Di setiap terapi yang diberikan, Eastern Garden menggunakan teknik tradisional Indonesia dicampur dengan China, menggunakan rempah-rempah dari perkebunan pribadi, serta dilengkapi oleh sentuhan penyembuhan dari para terapis. Bagi yang bepergian bersama pasangan, Anda dapat merasakan pengalaman spa menyenangkan dan berendam di Hydro  - Bio Energized Water yang berlokasi di luar ruangan ataupun Far Infra Red Sauna.
Pilihan treatment:
- Aromatic Javanese Massage (1 jam)
- Candle Massage (1 jam)

5. SPA AT DE UMA LOKHA LUXURY VILLAS
Lokasi: Jl. Bumbak Dauh, Br. Anyar Kelod, Umalas
Di sini, setiap perawatan akan memberi pengalaman personal untuk lebih mengenal diri sendiri dalam pencapaian peremajaan raga dan jiwa. Memiliki 3 ruangan spa luas dan nyaman yang siap memanjakan para tamu juga dengan harmonisasi yang datang dari produk lokal alami dan teknik modern yang dimiliki para terapisnya. Udara segar dari taman tropis pun turut membantu memberikan pengalaman relaksasi ultima, tiap kali Anda datang ke sini.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (2 jam)

6. DEMADA SPA AT HOTEL VILLA LUMBUNG
Lokasi: Jl. Raya Petitenget No. 1000x
Manjakan diri Anda dalam ritual yang menawarkan kenyamanan namun tak melupakan manfaat utama dari aktivitas spa, yaitu merawat kesehatan baik dari dalam maupun luar tubuh. Perawatan eksotis yang dirancang secara spesial dihadirkan untuk menjawab keinginan Anda dalam meremajakan diri secara total. 
Pilihan treatment:
Aroma Relax (1.5 jam)
7. SPA AT FAVEHOTEL SEMINYAK
Lokasi: Jl. Abimanyu (Dhyana Pura) No. 9A
Di Spa at Favehotel Seminyak, Anda dpat merasakan serangkaian lengkap perawatan untuk tubuh yang dirancang dengan detail untuk memenuhi kebutuhan Anda, pelancong yang berjiwa modern dan ringkas.
Pilihan treatment:
Aroma Massage (1.5 jam)
8. SPA AT VILLA MATHIS BALI
Lokasi: Jl. Bumbak Banjar Anyar, Umalas
Spa at Villa Mathis Bali menawarkan rangkaian perawatan dan pijat dengan metode tradisional khas pulau dewata dan Indonesia, yaitu menggunakan jamu. Tanpa bahan-bahan kimia yang sekiranya dapat memberi efek berbahaya bagi tubuh, formula produk yang digunakan di Spa at Villa Mathis Bali telah turun-temurun dan dipercaya banyak generasi, bahkan beberapa di antaranya merupakan formula yang telah berusia ratusan tahun.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1 jam)

9.  AWAY SPA AT W BALI
Lokasi: Jl. Petitenget
De-stress di AWAY® Spa, di mana Anda dapat benar-benar "terputus" dari dunia luar dan pada akhirnya siap kembali bermain di pertandingan. Di sini, rasakan relaksasi yang tidak hanya diterima oleh jiwa, namun raga terutama kulit yang juga membutuhkan cinta lewat perawatan yang diperlukannya. Buka 24 jam membuat pusat kecantikan dan kebugaran satu ini tahu betul kebutuhan konsumen dan siap membantu Anda mewujudkannya. Memiliki tempat perawatan terpisah antara laki-laki dan perempuan untuk menjaga privasi, AWAY® Spa juga melengkapi dirinya dengan fasilitas lain seperti hot stone bath, cold jet set vitality pool, bar dan lounge.
Pilihan treatment:
Morning After (1.5 jam)

10. LLUVIA SPA
Lokasi: Jl. Sunset Road No. 28
Lluvia Spa mempersembahkan atmosfer yang hangat dan bersahabat untuk tiap tamu yang berkunjung. Sebuah lobi terbuka, ruang massage privat dengan pemandangan sungai akan memberi pengalaman menenangkan selama menerima perawatan spa. Setiap ruangan dan bangunan secara keseluruhan didesain dengan spesifik dengan tujuan untuk menciptakan perasaan tenang di tengah gaya hidup kaum urban.
Pilihan treatment:
- Aromatherapy Massage (1.5 & 2 jam)


11. FRANGIPANI SPA AT BALI RICH SEMINYAK VILLAS
Lokasi: Jl. Mertanadi No. 29, Banjar Mertanadi
Frangipani Spa adalah fasilitas kecantikan dan kebugaran di Bali Rich Villas Seminyak yang menawarkan beragam pilihan perawatan spa untuk tamu yang menginap di sana. Perawatan lengkap tersedia, mulai dari massage, reflexology, body scrub, foot massage, flower bath, sampai manicure dan pedicure.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1 jam 10 menit)
11. SPA AT THE WOLAS VILLA
Lokasi: Jl. Yudhistira 18
Manjakan diri Anda dengan perawatan spa yang ditawarkan oleh Spa at The Wolas Villa. Didesain khusus untuk relaksasi seutuhnya agar terwujud manfaat kesehatan secara optimal, membuat Anda harus menikmati perawatan di sini selagi berlibur ke Bali.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1.5 jam)

12. SPA AT VILLA JERAMI
Lokasi: Jl. Bali Deli No. 1
Jerami Spa menawarkan paket perawatan spa dalam banyak pilihan, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Tersedia perawatan lengkap mulai dari wajah sampai seluruh tubuh, untuk membantu Anda mencapai relaksasi dan lepas dari kepenatan. Semua perawatan di Spa at Villa Jerami menggunakan herbal alami dengan ditambahkan aromatic oil untuk menyempurnakan khasiatnya.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Body Massage (1 jam 15 menit)
13. SPA AT MACA
Lokasi: Jl. Lebak Sari No. 7 Petitenget 
Pulihkan tenaga Anda dengan perawatan spa yang ditawarkan di Spa at Maca yang berlokasi di Petitenget, Seminyak. Tersedia banyak variasi perawatan yang bisa Anda pilih, terinspirasi dari ritual kecantikan Asia yang dapat membantu Anda merasa dan terlihat lebih baik.  
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1 jam)

14. SPA AT AMOR BALI VILLA
Lokasi: Jl. Bidadari No. 110 C
Sebagai fasilitas yang ada di Amor Bali Villa, tempat spa ini menawarkan layanan perawatan lengkap, terinspirasi dari ritual kecantikan tradisional perempuan Bali yang memberi kenyamanan ultima bagi jiwa dan raga. Uniknya, Anda akan menerima perawatan spa di sebuah gazebo privat.
Pilihan treatment:
- Aromatherapy Flower Massage (1.5 jam)    
- Aromatherapy Flower Massage (1 jam)

15. SPA AT NYUH BALI VILLAS
Lokasi: Jl. Bali Deli No. 99
Manjakan diri Anda di sini dengan koleksi perawatan spa yang begitu menenangkan sekaligus menyenangkan. Raga dan jiwa pun seolah mendapat nutrisi yang dibutuhkannya kembali seusai menerima perawatan dari tangan terapis handal, profesional, nan ramah. Mereka menawarkan perawatan yang merupakan kombinasi ideal antara tradisi dan modernitas sehingga para tamu pun akan merasakan kebahagiaan setelah merawat dirinya di sini.
Pilihan treatment:
Aromatherapy Massage (1.5 jam)

Sumber:
http://beauty.grivy.com/h/i/228878860-15-tempat-menikmati-aromatherapy-massage-terbaik-di-seminyak

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Related Post
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara ke Bali
Bandara di Bali
Pelabuhan di Bali
Akomodasi Kendaraan di Bali
Hotel di Bali
Vila di Bali
Tempat Surfing di Bali
Tempat Diving di Bali
Restoran di Bali
Kawasan Wisata di Bali
Pantai di Bali
Wisata Seru di Bali
Kerajinan di Bali
Objek Wisata di Bali
Salon dan Spa di Bali
Batu Permata Bali
Art Shop di Bali
Museum di Bali
Gunung di Bali
Uli/Akar Bahas Khas Bali
Mustika Les Khas Bali
Bahasa Bali
Danau di Bali
Pura di Bali
Tari-tarian Bali 
Pakaian Adat Bali 
Kabupaten di Bali
Dinas Pariwisata Provinsi Bali 
Pemerintah Daerah Provinsi Bali

Related Post



Post a Comment