Powered by Blogger.

Ruby Burma yang terbaik. Apakah itu benar? Bagaimana dengan Ruby Madagaskar & Ruby India?

Posted by Pulau Bali


Kita semua tahu bahwa warna yang ideal untuk ruby ​​warna merah terang. Itu fakta bahwa kualitas baik dari batu permata berharga berputar di sekitar warna dan inklusi. Tapi, yang Ruby kita harus membeli? Posting lengkap ini adalah semua tentang yang Ruby yang terbaik.Burma Ruby atau India Ruby atau Madagaskar Ruby. Mana yang terbaik?"Burma Pigeon Blood Ruby adalah yang paling diinginkan, paling indah dan paling mahal Ruby". Pernyataan ini harus telah didengar oleh begitu banyak orang, tetapi kenyataannya adalah ucapan yang tidak selalu benar. Ini adalah kenyataan membuktikan bahwa selama 100 lalu dari tahun Burma adalah sumber daya yang handal dari batu rubi terbaik dunia, tapi selama beberapa tahun terakhir situasi ini telah jauh berubah dengan penemuan geologi cepat dari tempat yang sebelumnya tidak terjangkau, yaitu terutama Afrika Madagaskar Ruby.Beberapa batu rubi yang melampaui popularitas batu rubi Burma dalam kualitas atas adalah batu rubi Vietnam yang mendapat populer di pasar di 90-an. Sangat akhir-akhir ini, baru saya sendiri di Tanzania telah ditemukan dikenal sebagai "Winza" yang menghasilkan kualitas yang sangat baik dari ruby. Rubi kualitas atas yang luar biasa juga disebutkan dari Afghanistan, Kazakhstan, Greenland, dan Tajikistan.Kesimpulan - kesimpulan adalah; semua kualitas dari ruby ​​yang baik, itu hanya tergantung pada kebutuhan Anda, uang, dan keinginan.

Rubi Burma

Rubi Burma adalah salah satu batu rubi kualitas terbaik dan memiliki mendalam warna merah karena kehadiran kromium, meskipun kadang-kadang mereka dapat memiliki petunjuk merah atau cahaya merah muda. rubi Burma berasal dari daerah tertentu, yaitu Mogok di utara Burma dan Mong-Hsu ke timur Mandalay.

Madagaskar Rubi

Madagaskar adalah sumber atas berbagai kualitas baik dari batu rubi, meskipun, Madagaskar rubi relatif baru ke pasar batu permata. Daerah ruby ​​di Madagaskar yang Andilamena dan Vatomandry. Ada variasi dalam batu rubi dari masing-masing tempat. Batu rubi dari daerah Andilamena yang terbaik setelah perlakuan panas sedangkan yang dari Vatomandry tidak. The Vatomandry rubi memiliki lemon, fitur merah merah dan cahaya.

Rubi India
India Ruby dianggap lebih murah, lebih berwarna kehitaman diproduksi massal di India sehingga membuatnya ruby ​​termurah. Harganya bervariasi dari 0.50 $ upto 10 $ per karat. Seperti adalah Ruby termurah yang tersedia di pasar itu sangat digunakan dalam perhiasan perak. Juga banyak digunakan dalam perhiasan fashion dan untuk pakaian santai bahkan banyak peramal menunjukkan sebagai pengganti asli kualitas baik Ruby sebagai solusi dari masalah Juli kelahiran anak. 

Membeli kualitas terbaik Ruby

Jika Anda khawatir tentang harga Ruby maka jangan kehilangan harapan Anda karena Anda dapat menghemat sekitar 30-50% dari uang Anda dengan membeli Ruby berharga dari Navneet Gems dan Mineral. Kami adalah salah satu produsen terkemuka dan pemasok batu permata Ruby karena kami memiliki unit manufaktur batu permata kita sendiri terletak di India dan Thailand. Dan kami menyediakan setiap kualitas Ruby, seperti yang telah kita koleksi Ruby Grosir yang mencakup permata Ruby baik dari Madagaskar, Burma, dan India.

Sumber: http://navneetgems.blogspot.co.id/2013/07/burmese-ruby-is-best-is-it-true-what.html 


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Related Post
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Intan
Zamrud
Ruby dan Safir
Giok
Turmalin
Topaz
Garnet
Alexandrit
Zircon
Biduri Bulan
Peridoth
Kecubung
Batu Badar Perak
Batu Badar Lempuyang
Batu Badar Emas
Batu Badar Brumbun
Batu Badar Besi
Les Kopi
Les Jarak
Les Teep
Les Kayu Bidara
Les Jepun
Les Jati
Les Asem
Les Tiing
Les Gedebong
Les Tenggulun
Uli Gadang
Uli Brahma
Uli Hitam
Uli Waringin Sungsang
Uli Gringsing
Uli Brumbun
Batu Badar Pulaki
Kayu Bertuah
Virus
Uli Putih
Les Dapdap
Les Kelor
Les Cempaka
Les Jake
Les Cendan

Related Post



Post a Comment