Powered by Blogger.

Tes cepat yang dapat Anda lakukan untuk menguji permata asli atau palsu

Posted by Pulau Bali


Sebuah kalung mutiara emas.

Mutiara emas melalui WikipediaThere ada yang salah dengan batu permata palsu. Mereka yang terjangkau dan menyenangkan selama mereka tidak pernah dijual sebagai hal yang nyata. Itu akan menjadi penipuan.

Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya jika perhiasan Anda membeli atau mengakuisisi nyata? Atau jika Anda sudah mendapat beberapa perlengkapan manik Anda mengerikan bercampur dan perlu membedakan mereka?

Berikut adalah tes cepat untuk batu permata asli yang tidak memerlukan peralatan khusus.

Kaca vs Gemstone 
Passing off kaca sebagai batu permata tanggal kembali ke penemuan kaca sekitar 4000 SM. Bahkan orang Mesir Kuno mengerang tentang praktek dalam tulisan-tulisan papirus mereka.Tes tua adalah untuk menempatkan potongan di mulut. Kaca akan segera terasa hangat. Gemstones merasa dingin untuk banyak lagi karena mereka memiliki konduktivitas termal lebih tinggi dari kaca. Mereka mengambil panas dari mulut Anda sehingga mereka sendiri merasa dingin.Giveaway lainnya tentang kaca adalah adanya gelembung udara kecil - jika Anda dapat melihat mereka tanpa bantuan kaca pembesar. Ditekan atau dibentuk manik-manik kaca mungkin memiliki garis jahitan terlihat. 
mutiara 

Waktu metode dihormati menggunakan gigi untuk mengikis permukaan mutiara benar-benar bekerja. mutiara nyata memiliki nuansa berpasir sedangkan kaca atau plastik mutiara akan sangat halus. Saya telah menggunakan tes ini berkali-kali di lokakarya ketika orang membawa potongan keluarga tua. Tapi karena saya tidak ingin kotor keluar siapa pun dengan menempatkan mutiara nenek atau bibi besar di mulut saya, saya hanya menjalankan kuku saya di atas permukaan mutiara.

Amber

 Membuat jenuh larutan air garam yang berarti Anda menambahkan cukup garam sampai tidak dapat larut lanjut. Menambahkan manik-manik. plastik yang akan tenggelam asalkan mereka manik-manik tidak berlubang dan penuh udara! amber nyata mengapung. Jika Anda memeriksa posting sejarah masa lalu saya The Amber Nelayan, itulah alasan mengapa orang digunakan untuk bersih mereka dari Laut Baltik.Tes amber lain adalah untuk menggosok penuh semangat sampai mendapatkan benar-benar panas. Mengendus itu. Ini harus memiliki, bau aromatik pinus seperti karena setelah semua fosil getah pohon dari sekitar 40 juta tahun yang lalu.Jika bagian kuning termasuk serangga tertanam atau makhluk kecil, seharusnya tidak menjadi spesies modern. Aturan akal sehat umum jika harga sangat rendah, maka menduga asal-usulnya! 

Jet 

Jet adalah 4-5 kali lebih tua dari amber. Ini adalah jenis batubara yang disebut lignit coklat yang terbentuk dari jenis pohon fossiled. Bintang perhiasan berkabung Victoria, jet memiliki sejumlah peniru. Jika Anda menggosok jet nyata dengan amplas halus, debu akan cokelat. manik-manik plastik seperti Bakelite akan meninggalkan residu hitam.Sebuah jet palsu sangat umum adalah vulcanite yang panas karet diperlakukan dengan sulfur. Hal ini juga menghasilkan debu coklat dengan tes amplas. Jadi, Anda harus memasukkan jarum panas ke manik-manik. Tidak ada bau dengan jet nyata. Sepotong vulcanite akan namun gelembung sedikit dan bau tajam.

Giok
Sebenarnya ada dua jenis batu giok yang nyata - nephrite dan jadeite. orang yang lalu lama tidak menyadari keduanya jenis mineral sampai abad ke-19 mineralogi Perancis ditentukan itu.

kebingungan terus karena ada beberapa batu permata lainnya yang terlihat seperti jade - serpentine dan aventurine kuarsa adalah dua contoh umum. Situasi jadi sangat rumit ketika giok Kata sembarangan digunakan dalam nama batu permata seperti Malaysia jade (dicelup kuarsa), Transvaal jade (grossular garnet) dan New Jade (serpentine).

Ada dua tes cepat untuk giok yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah untuk memegang itu ke sumber cahaya. Anda akan melihat inklusi berserat atau granular kecil di batu giok nyata. Chrysoprase atau Australia giok adalah batu permata mikro-kristal sehingga akan muncul sempurna.

Tes suara menyenangkan. Jika Anda menyerang jade dengan batang kaca atau sesuatu logam, harus membuat suara denting. Hanya menonton video ini untuk melihat demonstrasi. Kedua tes harus digunakan dalam beberapa kasus.
 
 

Sumber: http://www.beadinggem.com/2010/09/quick-tests-you-can-do-to-test-for-fake.html 


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Related Post
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Intan
Zamrud
Ruby dan Safir
Giok
Turmalin
Topaz
Garnet
Alexandrit
Zircon
Biduri Bulan
Peridoth
Kecubung
Batu Badar Perak
Batu Badar Lempuyang
Batu Badar Emas
Batu Badar Brumbun
Batu Badar Besi
Les Kopi
Les Jarak
Les Teep
Les Kayu Bidara
Les Jepun
Les Jati
Les Asem
Les Tiing
Les Gedebong
Les Tenggulun
Uli Gadang
Uli Brahma
Uli Hitam
Uli Waringin Sungsang
Uli Gringsing
Uli Brumbun
Batu Badar Pulaki
Kayu Bertuah
Virus
Uli Putih
Les Dapdap
Les Kelor
Les Cempaka
Les Jake
Les Cendan
 

Related Post



Post a Comment